Indonesiaku dan Keindahan Kasus-Kasusnya T_T


Postingan kali ini cuma pengen sedikit curhat tentang otakku yang makin sakit gara2 liat berita2 di kotak ajaib alias tipi yang jujur makin GEJE!

Yahhh di tipi mau klik channel apapun skrg lagi demam bahas VIDEO PORNO MIRIP ARTIS, ZzZzZZz, jujur ngantuk liatnya -___-

Cuma heran satu hal, kenapa orang-orang sibuk terbuai ma masalah yang kalo menurutku ga begitu penting buat di bahas selebai ini, Helloooo masih banyak perkara di Indonesia ini yang lebih banyak membutuhkan perhatian intensif, kayak kasus bank Century yang ga jelas akhirnya, kasus Gayus yang menghilang dari media, kasus Lapindo yang entah itu gimana pertanggung jawaban dari mertua Nia Ramadhani de el el.

Indonesia yang menurutku sekarang ga ada bedanya ma Rezim ORDE BARU yang berkedok DEMOCRAZY, Indonesia adalah negeri indah yang memiliki pejabat-pejabat korup yang tajir-tajir, Pengacara jujur yang sedikit, rakyat melarat yang berceceran dimana-mana.

Balik ke kasus video porno, Heran juga ma orang-orang yang langsung treak-treak kalo video porno mirip artis-lah yang bikin banyak anak-anak di bawah umur jadi nonton film blue. Astagaaa kisah pelajar yang doyan nonton film porno udah ada dari jaman baheula kaliii.

Video Porno yang free akses dan pergaulan bebas remaja sekarang udah bukan rahasia lagi kalo itu semua adalah fenomena gunung es yang ga sering tersorot. Nyadar ga sih pemerintahan Indonesia kurang sigap dalam ngurus perkara internet, katanya banyak orang cerdas informatika di Indonesia, tapi kenapa mereka tak satupun berusaha memperbaiki moral bangsa dengan setidaknya mengunci akses pornografi sehingga ga mudah di akses. Selain itu coba UU pornografi juga diterapin ke warnet2 yang bebas pasti kita bisa liat betapa sebenarnya kasus peredaran video porno juga didukung dengan warung-warung internet yang bebas dan ga bersih.

Well, Kalo perkara ini aja bisa membuat kepolisian lari-larian ngurus neh kasus “perzinaan” sampe mau dihukum dan bla bla, tapi kenapa seolah sebagian besar lapisan masyarakat sering melupakan daerah-daerah prostitusi yang ga pernah dijamah. Kalo si Artis aja bisa masuk penjara gara-gara dianggap merusak moral bangsa dan meresahkan masyarakat atas videonya, lalu bagaimana dengan PSK yang berkeliaran apa mereka juga ga merusak moral dan meresahkan? Abis di razia ga dilakukan penyuluhan secara profesional sehingga para PSK pun jadi ga berubah lebih baik dan konon dari sumber yang saya peroleh biasanya PSK itupun “dipake” dulu ma oknum-oknum yang tadinya ngrazia. Gimana negeri ini bisa bersih?!?!?

Astaghfirullah jangan sampe di adzab negeri ini 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: