Aku (ingin) Menjadi Seorang Istri :P


Sebenernya udah sejak kulaih semester 2 ga tau kenapa hati ini digelitik perasaan INGIN NIKAH, hohoho. Dan Ok aku pun realistis bahwa Nikah itu ga gampang dan ga mungkin sekarang, haahha 😀

Entah mungkin akhirnya naluri wanita dewasa udah menjangkiti ato gimana, tapi jujur aja berdasarkan survei yang aku lakuin ke temen2 cewe, mereka sebagian besar pernah memimpikan INGIN MENJADI SEORANG ISTRI *yaiyalah pasti* 😛

Kami para cewe kalo ngumpul pasti punya banyak bahan obrolan, mulai dari yang ga penting sampe yang pentuing banget 😛 . Salah satunya adalah nikah, yup, hohoho. keinginan yang mulia bukan?? hmmm menurutku keinginan saja udah dapat dinilai mulia loh, soalnya bisa dibilang hanya sedikit gadis-gadis yang berani memimpikannya. Sisanya?? hmm tentu aja masih pengen bergelut ma *dunia remaja* hehehe (OK aku dah ga remaja lagi, huh!)

Pernah suatu hari sahabatku dapet undangan nikah dari temennya, aku juga liat undangannya sih dan jujur pas abis baca tuh undangan, kita berdua langsung senyum-senyum geje, Entah ada apa di pikiran kami saat itu, Merasa ikut seneng? yup so pasti itu, tapi sisanya ?? KAMI JELES!! hahaha 😀

Kami cuma bisa bayangin hal-hal ngaco tentang gimana nanti kalo kami nikah dan bla bla bla *biasa cewe* -_____-!

Tapi abis bermimpi kami pun harus balik lagi ke realita, “Kuliah woy, Tugas Woy ” hahahaha. Yup biarkan kami hanya berani bermimpi setidaknya kami memiliki sedikit impian manis 🙂  Aku pun masih ingin meraih citaku, sama seperti mereka. Dan aku pun masih ingin membahagiakan wanitaku 🙂 Biarlah Allah saja yang mengaturnya nanti, aku dan mungkin kami para wanita hanya menunggu “diminta” oleh lelaki yang dipilih ma Allah, Lelaki yang terbaik ^_^

Yup tapi itu biarlah kami, tentang kami yang mungkin hanya masih bisa bermimpi saat ini. Tapi nanti, suatu hari nanti Allah pasti ngasih kekasih yang baik hati banget buat kami, buat kami para cewe, ups…  wanita aja deh (biar kliatan dewasa) yang udah berani bermimpi 🙂

*Istri yang baik itu :: mampu menyejukkan hati suaminya, lemah lembut tutur katanya, patuh pada suaminya, mampu menjaga aib suami, menjaga hartanya, tidak banyak menuntut, pengertian, dan sabar…”

Yaa Rabb, We wish that we could be a good wife, someday… Amin ^_^ ♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: